Kemudahan Terima Pembayaran Melalui Bank Neo Commerce (BNC) dengan Duitku

Duitku Admin on Mar 1, 2022 in Information

Kehadiran bank digital tentu saja memudahkan berbagai jenis urusan serta menghadirkan layanan digital untuk berbagai keperluan. Segala jenis layanan, mulai dari pembukaan rekening, deposito, transfer dan sebagainya bisa dilakukan secara online tanpa harus mengunjungi bank.
Dunia industri digital banking di Indonesia kini diramaikan dengan berbagai kehadiran Bank digital baru, salah satunya seperti Bank Neo Commerce (BNC).

Bank Neo Commerce merupakan bank berbasis digital yang mempermudah penggunanya dalam melakukan berbagai aktivitas perbankan. Sebelumnya Bank Neo Commerce dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti yang telah memiliki pengalaman dalam dunia perbankan Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Bank Neo Commerce (BNC) telah hadir di ponsel kamu melalui aplikasi yang bernama neobank.

Untuk memfasilitasi customer yang ingin melakukan pembayaran melalui transfer bank dari rekening Bank Neo Commerce, kamu dapat menyambungkan website atau aplikasi online kamu dengan payment gateway, salah satu payment gateway yang sudah bekerja sama dengan Bank Neo Commerce adalah Duitku. Kamu dapat membuat akun terlebih dahulu di www.duitku.com untuk mendaftarkan website atau aplikasi kamu untuk menerima pembayaran melalui BNC ataupun beragam bank lainnya. Tentunya juga ada opsi pembayaran melalui e-wallet, kartu kredit, gerai retail, dan banyak lainnya.

Bagaimana cara membuka jalur pembayaran Bank Neo Commerce di Duitku?

Saat ini transfer pembayaran dari Bank Neo Commerce (BNC) bersifat open API dan dapat digunakan oleh seluruh merchant yang terdaftar dan aktif, baik individu ataupun yang berbentuk perusahaan. Kamu dapat melakukan aktivasi untuk jenis pembayaran ini melalui halaman dashboard akun Duitku > My Project > Metode Pembayaran.

Jenis transfer pembayaran BNC nantinya akan tersedia di tampilan menu dengan harga layanan Rp. 3.000,- (harga sudah termasuk PPn).
Saat ini Duitku sedang mengadakan promo bebas biaya layanan untuk pembayaran menggunakan VA Bank Neo Commerce periode sampai tanggal 31 Maret 2022, jadi jangan sampai terlewatkan yah!

Informasi mengenai harga layanan dari metode pembayaran lainnya bisa kamu lihat di sini. Pihak Duitku tidak pernah memungut biaya pendaftaran ataupun biaya perawatan. Segala biaya yang tercantumkan berdasarkan dari jumlah atau nominal transaksi.

Setelah aktivasi jalur pembayaran VA BNC, apakah harus integrasi lagi?

Untuk kamu yang memiliki website toko online seperti menggunakan platform Opencart, Prestashop, WHMCS, JoomShopping, Magento, Virtuemart atau di WooCommerce (WordPress) kamu dapat melakukan proses integrasi dengan mengunduh plugins yang tersedia langsung di dokumentasi Duitku untuk menemukan berbagai pilihan metode pembayaran yang tersedia salah satunya yaitu Bank Neo Commerce (BNC).

Apabila sebelumnya toko online kamu sudah terintegrasi menggunakan plugins Duitku, kamu cukup melakukan update plugins melalui dashboard platform kamu dengan plugins versi terbaru untuk menambahkan pilihan pembayaran yang tersedia.

Bagi merchant yang melakukan integrasi melalui custom API, kamu bisa melakukan integrasi metode pembayaran dengan menambahkan kode integrasi “NC” atau cek informasi selengkapnya melalui halaman API Duitku.

Bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan transaksi online di Bank Neo Commerce (BNC)?

Untuk membayarkan tagihan Virtual Account BNC, kamu dapat melakukannya melalui aplikasi neobank ataupun melalui bank lainnya (biaya transfer antar bank 2.500 IDR akan berlaku atau sesuai kebijakan bank pengirim).

Mobile Banking neobank

  1. Buka Aplikasi Mobile neobank (Versi Android/IPhone)
  2. Pilih menu Pembayaran VA
  3. Pilih BANK NEO COMMERCE / BNC – 490 sebagai nama bank penerima
  4. Masukan nomor Virtual Account
  5. Konfirmasi informasi pembayaran dan masukkan PIN
  6. Transaksi selesai

ATM atau Mobile Banking Lainnya

Kamu dapat membayarkan tagihan VA BNC melalui aplikasi atau ATM lainnya dengan memilih pilihan “Transfer Antar Bank”. Saat memilih bank tujuan, pastikan kamu memasukan nomor kode bank Bank Neo Commerce/BNC- 490, diikuti 18 digit nomor virtual account BNC sesuai tagihan.

Cari info selengkapnya seputar mengenai payment gateway di website kami. Daftar dan coba demo Duitku gratis!!! Untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung hubungi kami melalui email [email protected] atau melalui live chat di Dashboard Duitku

Urusan Transaksimu, biar Duitku yang urus!

Siap untuk transaksi pertama?
Hubungi customer service kami setiap hari di jam 08.00 - 24.00 WIB atau daftar untuk mulai saat ini juga.