Syarat Mendapatkan Promo Cashback ShopeePay

Support on Okt 19, 2021 in Information

Sudah sering dengar aplikasi Shopee, kan? bahkan mungkin kamu sudah sering berbelanja di platform yang satu ini! Shopee merupakan marketplace dengan user yang paling besar pada tahun 2021. Nah, platform ini juga mengintegrasikan e-wallet mereka untuk berbelanja di dalamnya. Walaupun awalnya e-wallet ini hanya digunakan pengguna Shopee untuk berbelanja di platform Shopee, lama kelamaan, Shopeepay juga kerap digunakan untuk bertransaksi di toko offline ataupun di website atau aplikasi online.

Salah satu yang membuat adopsi e-wallet ini berkembang sangat pesat adalah banyaknya promo yang dikeluarkan oleh pihak Shopeepay! Pengguna tentunya menjadi tertarik menggunakan e-wallet yang satu ini, dan merchant juga tertarik untuk membukakan metode pembayaran Shopeepay ini untuk menarik lebih banyak pelanggan!

Nah kabar baikk untuk kamu, Merchant Duitku yang tertarik untuk menyediakan metode pembayaran ShopeePay di website atau toko online kamu! Shopee memberikan promo cashback dengan maksimal Rp. 5.000,- untuk merchant baru ShopeePay. Promo ini otomatis berlangsung selama 30 hari semenjak tanggal pembukaan metode pembayaran ShopeePay!

Promo ini hanya berlaku untuk merchant baru, dan tidak berlaku untuk merchant PPOB (Payment Point Online Banking : penjual pulsa dan voucher, pembayaran tagihan)

Untuk mengikuti promo ini kamu hanya perlu membuka metode pembayaran ShopeePay di website atau aplikasi online kamu! Dan untuk membuka metode pembayaran ShopeePay kamu bisa mengintegrasikan terknologi bernama Payment Gateway, sehingga kamu dapat menerima pembayaran langsung di website atau aplikasimu.

Payment gateway akan menyambungkan website pribadi atau aplikasi toko online kamu langsung ke penyelenggara jasa keuangan terkait, misalnya saja Bank, Aplikasi e-wallet (OVO, Dana, etc), atau juga Cicilan Tanpa Kartu Kredit (Kredivo, Indodana, etc).

Jangan lupa untuk memastikan bahwa Payment Gateway yang kamu pilih sudah resmi mengantongi izin dari Bank Indonesia dan sudah memenuhi standard keamanan internasional seperti Duitku. Buat kamu yang sudah memiliki akun Duitku, kamu bisa langsung mendaftarkan websitemu melalui Dashboard Duitku > Proyek Saya > Tambah Proyek

Proyek website atau aplikasi kamu akan segera divalidasi oleh team Customer Service Duitku, dan kamu dapat langsung menerima promo cashback dari ShopeePay!

Dan bagi kamu yang belum memiliki akun Duitku, jangan khawatir! Cukup sediakan KTP dan NPWP, maka kamu bisa langsung mendaftarkan website kamu, mudah bukan? Jika kamu merasa belum siap karena toko onlinemu belum memiliki website yang memadai, kamu tak perlu khawatir. Kamu bisa daftarkan dulu toko onlinemu di Duitku dan ikuti informasi terkait promo-promo menarik di newsletter Duitku.

#AwaliDenganSatuTransaksi dan rasakan manfaat jangka panjangnya bagi pertumbuhan bisnismu di masa depan.

Siap untuk transaksi pertama?
Hubungi customer service kami setiap hari di jam 08.00 - 24.00 WIB atau daftar untuk mulai saat ini juga.