Ini Dia Jenis-Jenis Kartu BNI dan Limit Transfernya

Duitku Admin on Mei 23, 2022 in Information

Siapa tak kenal dengan lembaga keuangan nasional satu ini? Ya, BNI merupakan salah satu penyedia layanan perbankan yang masih ke dalam kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Jumlah nasabah BNI pun terbilang sangat banyak di Indonesia. Salah satu faktornya adalah kartu ATM dari bank BNI ini mudah didapatkan dan proses pembukaan rekening tabungannya pun cukup mudah dilakukan.

Hal yang perlu kamu ketahui adalah, BNI sebagai layanan keuangan bank telah memperkenalkan berbagai jenis kartu ATM yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan dari setiap nasabahnya ketika melakukan berbagai jenis transaksi. Jika kamu tertarik untuk menabung dan memiliki kartu debit BNI, kenali terlebih dahulu jenis-jenis kartu BNI dan limit transfernya. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang dimiliki.

Daftar Jenis-Jenis Kartu BNI dan Limit Transfernya

Seperti diketahui bersama, BNI memperkenalkan 6 jenis kartu debit yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing. Apa saja jenis-jenis kartu debit BNI yang bisa digunakan adalah sebagai berikut :

  1. BNI Silver
  2. Jenis kartu debit BNI Silver bisa dikatakan sebagai salah satu jenis kartu debit yang paling umum dan sudah dikenal oleh banyak kalangan. Sama seperti namanya, jenis kartu satu ini berwarna abu-abu atau silver dengan penambahan motif batik yang membuatnya terlihat lebih cantik. Biaya admin BNI Silver adalah Rp 4.000, limit transfer BNI Silver antar rekening Rp 50 juta, limit transaksi antar bank Rp 25 juta, limit tarik tunai per hari BNI Silver per harinya adalah Rp 5 juta.

  3. BNI GPN
  4. Saat ini sudah ada kartu debit BNI GPN atau singkatan dari Gerbang Pembayaran Nasional. Jenis kartu berlogo GPN ini memberikan keuntungan transaksi serta biaya administrasi yang lebih terjangkau untuk seluruh nasabahnya. Adapun limit tarik tunai adalah Rp 15 juta, limit transfer antar rekening Rp 100 juta, dan limit transfer antar bank sebesar Rp 25 juta.

  5. BNI Gold
  6. Kartu BNI Gold ditandai dengan warna keemasan serta kekuning-kuningan. Jika dirasa kartu BNI Silver masih kurang memenuhi kebutuhan kamu, maka BNI Gold bisa menjadi pilihan terbaik. Proses mendapatkan kartu ini pun sangat mudah, kamu hanya perlu membuka rekening tabungan BNI Taplus atau BNI Taplus Bisnis. Limit transfer antar rekening dari BNI Gold adalah Rp 100 juta, limit transfer antar bank Rp 25 juta, dan biaya administrasi yang dibutuhkan adalah Rp 7.500.

  7. BNI Platinum
  8. Saat ini banyak anak muda yang lebih mengenal kartu ini dengan istilah “black card” karena jenis kartu ini memiliki tingkatan yang paling tinggi. Sama halnya dengan BNI Gold, kamu tentunya harus menjadi nasabah rekening BNI Taplus atau BNI Bisnis, baik untuk perorangan maupun untuk non-perorangan. Masuk dalam kategori jenis kartu debit dengan tingkatan paling tinggi, kartu ini mempunyai biaya bulanan dan limit transaksi paling tinggi juga. Limit transfer antar bank Rp 100 juga sedangkan limit transfer antar bank Rp 25 juta. Sedangkan biaya administrasinya Rp 10 ribu per bulannya.

  9. BNI Taplus Muda
  10. Kamu berusia 17 – 35 tahun? BNI pun menawarkan kartu debit Taplus Muda yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Ada tiga versi yang bisa dipilih dari kartu BNI Taplus Muda ini, yaitu reguler, music, dan juga sport. Bahkan kartu ini memiliki tampilan yang lebih menarik dengan adanya penawaran foto pribadi para nasabahnya untuk dicetak di kartunya. Setoran awal yang harus dikeluarkan juga paling rendah, yakni Rp 100.000 sehingga sangat cocok di kantor pelajar. Limit transfer BNI Taplus Muda antar rekening dan antar bank adalah Rp 10 juta per hari.

  11. BNI Garuda
  12. Jenis kartu debit ATM BNI yang keenam adalah kartu BNI Garuda. Ciri-ciri dari kartu ini adalah memiliki kartu berwarna hitam dan logo MasterCard dan Combo sehingga bisa digunakan pada transaksi TapCash juga. Jika kamu ingin membuka rekening BNI Garuda, kamu tentunya harus mempunyai rekening tabungan BNI Taplus atau BNI TABI terlebih dahulu. Kemudian, kamu pun akan diberikan kartu debit BNI Garuda. Limit transfer sesama BNI dari kartu BNI Garuda adalah Rp 100 juta per harinya. Sedangkan limit transfer antar bank menggunakan BNI Garuda adalah Rp 50 juta.

Kamu ingin menerima pembayaran virtual account BNI langsung di website atau aplikasi online kamu? Tidak perlu repot dan menunggu waktu lama, cukup hubungkan website atau aplikasi online bisnis kamu dengan Duitku.

Duitku sebagai payment gateway indonesia sehingga dapat menerima pembayaran melalui transfer bank BNI, kartu kredit, debit, serta berbagai metode pembayaran lainnya (bank, e-wallet, retail, kartu kredit, etc). Duitku akan memberikan berbagai metode pembayaran baik online maupun offline agar proses transaksi pun menjadi mudah, cepat, dan pastinya aman. Seluruh transaksi pun akan tercatat dengan baik secara otomatis saat kamu menggunakan Duitku. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk menggunakan payment gateway dari Duitku sekarang juga.

Untuk semua transaksimu, serahkan ke DUITKU aja!

Siap untuk transaksi pertama?
Hubungi customer service kami setiap hari di jam 08.00 - 24.00 WIB atau daftar untuk mulai saat ini juga.