“DENGAN DUITKU SISTEM PEMBAYARAN DAN REGISTRASI KAMI SEMAKIN OPTIMAL”

- Media Indonesia
Tidak Mudah Tanpa Duitku
Diawali dengan kebutuhan masyarakat akan konten digital maka Media Indonesia kemudian meluncurkan versi digital koran fisik dengan nama Media Indonesia e-Paper.

Awal proses berlangganan koran ini tidak mudah karena dilakukan secara manual lewat transfer bank. Dana transfer yang masuk lalu diperiksa oleh admin Media Indonesia yang kemudian dilanjutkan dengan aktivasi. Sudah jelas proses ini memakan waktu lama dan tidak efisien apalagi apabila transfer dana dilakukan pada malam harI.
Tantangan ini kemudian dijawab oleh Duitku. Lewat Duitku pengguna dimanjakan dengan banyaknya jenis jalur pembayaran seperti e-Wallet, Kartu Kredit, Virtual Account dan Bank Transfer. Lebih dari itu Duitku juga berperan dalam proses otomatisasi proses berlangganan e-Paper itu sendiri sehingga transaksi bisa dilakukan selama 24 jam tanpa perlu pemeriksaan transaksi secara manual.

Duitku bangga dapat menjadi mitra sekaligus solusi untuk Media Indonesia sebagai Payment Gateway untuk menerima pembayaran secara daring (online).
Siap untuk transaksi pertama?
Hubungi customer service kami 24/7 atau daftar untuk mulai saat ini juga.